Senin, 02 Desember 2013

jasa pengembalian akun m88 yang terkena hack

      kembali lagi dengan saya diblog ACHEPP NGAGOKINZ kali ini saya akan tawarkan jasa yang saya bisa yaitu jasa pengembalian akun m88 yang terkena hack   saya tidak kasih tau caranya tapi saya bisa bantu anda untuk mengembalikan akun m88 anda yang terkena hack  ,,

untuk anda yang akun m88 nya terkena hack atau diacak" oleh oramg lain, saya bisa bantu anda dalam mengatasinya,,
silahkan anda hubungi saya dan jelaskan permasalahanya !!
silahkan anda konsultasi permasalahan anda ke : 085924202729
saya siap menunggu konsultasi 24jam untuk anda.

jasa ini saya tidak bisa bilang GRATIS ya tapi saya pastikan tidak mahal atau terjangkau tergantung permasalahan akun anda..

apapun masalahnya yang dialami akun anda saya bisa bantu perbaiki dalam sekejap paling lambat 1jam .
hubungi segera ...!!!!!!!!!



by: achep ngagokinz

1 komentar:

  1. Maaf gan , beberapa akun saya terkunci oleh facebook
    Saya ingin minta bantuan jasa anda untuk memperbaikinya
    Ini no contak saya gan, 085600206000 PIN 232D7B71 ( Agung – Bandung)
    Bisa tidaknya mohon segerta untuk di tanggapi ya…,
    Terima kasih….

    BalasHapus